Beli Tesis Bayar dengan Transfer BRI


Apakah Anda sedang mencari kumpulan tesis online lengkap? Mudah banget. Cek saja di sejutatesis.blogspot.com yang menyediakan kumpulan tesis lengkap yang bisa Anda jadikan referensi tesis. Pembayarannya pun bisa dengan menggunakan transfer ATM BRI.

Ya ATM BRI kan tersebar dimana-mana, dari kota sampai pelosok desa. Jadi lebih mudah untuk melakukan pembayaran tesisnya. Mungkin juga Anda punyanya ATM BRi saja, dengan begitu Anda bisa lakukan pembayaran tesis yang ANda perlukan itu secepatnya.


Apa Saja Tesis yang Dijual?

Banyak banget. Seperti tesis manajemen, tesis manajemen pendidikan, tesis akuntansi, dll. Cek saja langsung di sejutatesis.blogspot.com untuk mengetahui tesis yang tersedia. Oh iya, itu tesis tidak dijual satuan taapi langsung per paket. Jadi dengan beli satu paket, Anda sudah dapat kumpulan tesis untuk jurusan yang Anda inginkan.

Misalnya nih Anda butuh kumpulan tesis akuntansi, ya berarti Anda dapatkan langsung banyak tesis akuntansi.

Bisa Dikirim via Email

Praktisnya lagi, pengiriman tesisnya bsia dikirim lewat email. Jadi Anda sebagai pembeli bisa dengan cepat terima file tesis akuntansi yang sudah Anda order itu. Setelah Anda bayar, maka tesis pun akan langsung dikirimkan ke alamat email Anda.

Sangat praktis kan?

Ya jadi Anda tinggal hubungi saja no HP yg ada di sejutatesis.blogspot.com trus sms aja butuh untuk beli kumpulan tesis yang Anda mau. Abis itu bisa langsung deh lakukan transfer lewat ATM BRI ke no rekening yang dituju.

Penjualnya terpercaya. So no worry. Jadi Anda pasti bakal dapatkan tesis yang sudah Anda pesan itu. Langsung aja hubungin nomer penjualnya sekarang. Biar cepat lulus, ndak baik lama-lama di kampus :)

Jangan lupa baca judul tesis di bawah ini juga